Terungkap, Inilah Penyebab Utama Julia Perez dan Gaston Castano Bercerai

Pernikahan penyanyi dangdut, Julia Perez alias Jupe, akhirnya kandas juga untuk kedua kalinya.

Julia Perez menggugat Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016.

Ada dua alasan utama Julia Perez ingin berpisah dengan Gaston Castano.

Pertama adalah kasus perselingkungan.
Dalam gugatan yang dilayangkan Jupe, Ketua Majelis Hakim Pudji Tri Rahadi mengatakan bahwa penggugat membawa barang bukti berupa celana dalam yang diduga milik wanita selingkuhan pemain sepak bola Gaston Castano.

"Dua celana dalam berwarna ungu dan pink yang berada di tumpukan pakaian kotor," ujar Pudji di sela membacakan gugatan Jupe dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016) yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

"Penggugat (Jupe) mendapati tergugat selingkuh dengan dua perempuan asing di Bandung, dan sudah tinggal bersama selama satu tahun di kediaman yang sama," lanjutnya.

Tidak hanya itu, majelis hakim menyebutkan, Jupe juga melampirkan bukti perjanjian jika Gaston tidak akan mengulangi kesalahannya.

"Surat pernyataan bukti T5 yang intinya tergugat tidak akan mengulangi perbuatannya. Namun, tergugat tidak memperlihatkan keinginan untuk mempertahankan pernikahan," katanya.

Jupe mengaku melihat dengan matanya sendiri ketika pemain sepak bola asal Argentina tersebut tengah bermesraan dengan wanita lain di Bandung.

"Saya temukan sendiri. Waktu itu kejadiannya di Bandung, sudah lama," kata pemilik nama lahir Yuli Rachmawati tersebut

Kedua adalah Julia Perez tidak mendapatkan nafkah

Kuasa hukum Julia Perez, Minola Sebayang, mengungkapkan bahwa kliennya tidak mendapat nafkah dari Gaston Castano selama pernikahan mereka.

"Kadang-kadang kan, dunia sepak bola, gaji pemain jadi masalah, tidak rutin dibayar. Terus kalau kontraknya habis, terus gimana? Nah, di situlah perannya Jupe yang selalu bertanggung jawab. (Menafkahi) semua keluarga," tutur Minola Selasa (15/3/2016) dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Minola menambahkan, seharusnya dalam sebuah rumah tangga, suamilah yang bertanggung jawab memberi nafkah lahir batin kepada keluarganya.

"Bukan masalah besar kecilnya. Namun, sikap bertanggung jawab itu kan bisa ditunjukkan, misalnya dengan memberikan hasil pendapatan kita. Itu satu," ujarnya.

Berdasarkan berkas gugatan cerai Jupe di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jupe dan Gaston menikah pada 26 September 2013 di Australia.

Pernikahan mereka saat itu didaftarkan ke Konsulat Jenderal Australia serta Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta.

Datang Membesuk

Gaston Castano akhirnya muncul di rumah sakit untuk menjenguk mantan istrinya sendiri, Julia Perez setelah mendapatkan waktu luang di tangeh kesibukannya bermain di liga Thailand.

Menurut pengakuan Gaston Castano kepada tim Grid.ID, ia sebenarnya sudah lama ingin menjenguk Julia Perez.

“Rencana saya sih sudah lama, tapi iya (baru bisa sekarang),” kata Gaston saat berbincang dengan Grid.ID di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Gaston yang saat itu mengenakan kaus oblong ketat berwarna hitam, memilih irit bicara.
Menurut pantauan Grid.ID, Gaston terlihat menyambangi sebuah kedai makanan yang berada di area rumah sakit.
Ia terlihat membeli beberapa makanan, setelahnya kembali ke ruang perawatan Jupe. 

sumber : http://www.grid.id/Celebrity/News/Terungkap-Inilah-Penyebab-Utama-Julia-Perez-Dan-Gaston-Castano-Bercerai?page=1