'Itunya' Nyembul saat manggung, Duo Serigala Hebohkan Ternate


Manajemen Duo Serigala merasa amat malu terhadap insiden seronok yang terjadi saat Pamela Safitri tampil dalam perayaan ulang tahun provider telekomunikasi yang digelar di Lapangan Soa Sio Ternate, Maluku Utara, Senin (1/5/2017) lalu.
Sebab, insiden yang menuai berbagai kecaman tersebut sesungguhnya tak ada kaitannya dengan Duo Serigala.
Menurut Sony selaku manajer Duo Serigala, Pamela Safitri kini bukan lagi merupakan bagian dari Duo Serigala setelah mengundurkan diri beberapa waktu lalu.
"Iya, kami malu, dong. Sangat merasa malu. Apalagi, tadi malam ada konser di Makassar dan Sulawesi Tenggara, lalu banyak yang bertanya soal masalah Ternate. Kami jawab, itu bukan versi Duo Serigala kami yang asli," ujar Sony selaku manajer Duo Serigala saat dihubungi melalui telepon, Rabu (3/5/2017).
Selain itu, Pamela Safitri ternyata tak meminta izin untuk menggunakan nama Duo Serigala saat menjadi penampil dalam gelaran tersebut.
"Pamela nggak izin pakai nama Duo Serigala. Saat dia mengambil event di Ternate, kami (manajemen) sama sekali tidak tahu. Dia memang membawa nama Duo Serigala," tutur Sony.
Bahkan, pihak manajemen juga tak tahu-menahu dengan siapa Pamela Safitri berduet saat itu.
"Jadi, saat dia (Pamela) ke Ternate, kami nggak tahu soal event itu. Kami awalnya juga nggak tahu dia duet sama siapa. Kami baru tahu dari pemberitaan bahwa dia sama Cupi (Cupita)," ucap Sony.

Sementara itu, Sony mengatakan pula pihak manajemen Duo Serigala telah mendapat teguran dari pemerintah Ternate.
"Terus, dapat teguran. Banyak orang dari pemerintah Ternate yang telepon, tapi bisa saya sampaikan, saya nggak ikut-ikutan karena saya hanya menangani duo serigala yang Ovi Sovianti. Kesultanan Ternate juga menghubungi dan kami sudah menjelaskan apa adanya dan yang sebenarnya," ujar Sony.