Mengerikan : Bermaksud Razia Narkoba, Polisi Ini Justru Perkosa Siswi SMA


Patroli, NiasRazia narkoba jajaran Polres Nias di sebuah warung internet (warnet) di daerah Gunung Sitoli dinodai aksi perkosaan seorang siswi SMA oleh oknum polisi. Kejadian bermula ketika pelaku yang merupakan aparat polisi mendatangi warnet untuk melakukan razia narkoba. Razia ini dilakukan atas laporan warga sekitar yang mencurigai warnet tersebut digunakan para pengguna narkoba berkumpul.

Namun, begitu mendatangi warnet, pelaku tidak menemukan pengguna barang haram tersebut. Ia hanya mendapati korban berinisial Z-S dengan teman prianya yang tengah bermain internet. Tanpa alasan jelas, pelaku menyekap korban dan teman prianya ke dalam mobil. Pelaku meminta uang sebesar Rp 1 juta agar kedua anak muda itu bisa lepas dari tuduhan kepemilikan narkoba.

Karena ketakutan, teman pria korban menyerahkan uang Rp 400 ribu. Lantaran jumlahnya kurang, oknum polisi ini menurunkan teman pria korban ke tengah jalan untuk mencari sisa uang yang diminta. Saat hanya berdua dengan korban, pelaku memerkosa gadis berusia 16 tahun tersebut di dalam mobil.