Header Ads

9 Mobil Baru Yang Akan Rilis Di Indonesia Pada 2020!

Perkembangan industri otomotif memang seakan tidak ada habisnya ,semua pabrikan terus mengembangkan produknya dan juga terus mengeluarkan produk-produk baru dari mereka. Berbagai fitur yang ditawarkan pun semakin beragam , selain itu persaingan harga juga semakin memanas , demi menggait hati peminat otomotif dan juga konsumen. Begitu pula dengan industri otomotif di tanah air , tahun baru juga menjadi perlombaan mengeluarkan produk baru! 



Berikut daftar mobil baru di tahun 2020 :


 

1. Honda WR-V



Sebenarnya mobil ini sudah dirilis di Jepang sejak tahun 2017. Namun mobil ini baru akan masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2020 ini. Sepertinya mobil ini akan mendapatkan sambutan positif dari peminat otomotif di tanah air. Karena mobil SUV ini memiliki desain yang sangat gagah dengan ground clerance setinggi 188 mm yang membuatnya bisa melibas berbagai medan dengan mudah. Sedangkan untuk di segi mesin akan tersedia dalam varian 1.2 Liter i-VTEC (Bensin) dan 1.5 Liter i-DTEC (Diesel).

2. Honda Jazz 2020




Kesan dinamis tegas dan sporty seperti pada model-model sebelumnya hilang dan digantikan dengan tampilan yang lebih kalem dengan desain lampu depan membulat.

 Honda Jazz terbaru akan tersedia dalam 5 pilihan trim berbeda yang sesuai dengan berbagai style penggunanya. Pilihan trim Honda Jazz baru antara lain : Basic, Home, Ness, Crosstar, dan Lux trim.  


Honda Jazz terbaru juga diperkirakan akan disediakan dalam 2 pilihan yaitu mesin bensin dan mesin diesel. Bukan tidak mungkin jika Honda Jazz akan menggunakan mesin berkapasitas 1.000 cc ditambah  dengan turbo atau mesin diesel berkapasitas 1.500 cc. Namun yang pasti, Honda akan menanamkan teknologi Hybrid  i-MMD sehingga akan membuat pilihan mesin menjadi lebih banyak lagi!


3. Toyota Avanza 2020




Mobil sejuta umat ini akan rilis dan menantang Mitsubishi Xpander yang mulai menggerogoti penjualan Toyota Avanza di tahun sebelumnya. Ada banyak perubahan pada Avanza generasi terbaru, seperti bentuk headlamp, gril, velg hingga bumper.


Desainnya semakin modern dengan gril berukuran besar dan gagah desain headlamp yang mirip dengan Toyota Alphard. Mengenai harga, mungkin akan tetap terjangkau , karena Toyota Avanza ini merupakan mobil sejuta umat!


4. Toyota Camry 2020


Saat ini Toyota Camry dibanderol dengan harga yang cukup mahal , sekitar 600 Juta Rupiah.

Seakan belum cukup dengan itu, Toyota telah meluncurkan Camry 2020 dengan desain eksterior yang lebih sporty dan interior yang lebih mewah. 

Di pasar Amerika, mobil terbaru 2020 ini tersedia dalam varian mesin 2.5 Liter 4 Silinder dan 3.5 Liter V6 yang sama-sama dipadukan transmisi automatic 8 speed!


5. Toyota Corolla Hatchback 2020.



Selama ini kita hanya mengenal Toyota Corolla sebagai mobil sedan yang mahal. Akan tetapi di tahun 2020 Toyota merilis Corolla versi Hatchback! Mobil ini tampil dengan tampang yang sporty , dinamis dan juga modern!


 Interior  Toyota Corolla hacthback 2020 ini juga sangat mewah dan dilengkapi beragam fitur canggih yang akan memanjakan dan semakin memudahkan semua penumpang serta pengendaranya. 



Semoga saja harga mobil terbaru 2020 ini dibanderol tidak terlalu mahal, sehingga kita bisa membelinya.



6. Daihatsu Xenia 2020






Sama halnya dengan Toyota Avanza , Daihatsu pun melakukan rombakan pada mobil sejuta umat andalannya. Daihatsu Xenia 2020 pun mengalami perombakan di sektor headlamp , dan juga body.

Jika dilihat dari depan , mobil ini terlihat sangat berbeda dari sebelumnya , terlihat lebih keren dan elegan , akan tetapi untuk tampilan samping mobil terlihat tidak berbeda jauh dari versi sebelumnya.



7. Daihatsu Rocky


Daihatsu Rocky belakangan ini selalu menjadi topik pembicaraan karena setelah mobil ini diperkenalkan di Jepang tahun lalu , itu mengingatkan dengan Daihatsu versi Rocky yang pernah tenar di tahun 1990-an!

Mengenai kemungkinan rilisnya mobil tersebut di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) belum bersedia banyak memberi komentar.



“ Daihatsu Rocky sampai hari ini, kami belum bisa menjawab akan dibawa ke Indonesia, karena sampai hari ini belum ada planning. ” Kata Direktur Pemasaran PT ADM, Amelia Tjandra, beberapa waktu lalu.

8. Nissan Leaf 

Menyambut era mobil listrik di Indonesia, Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan akan ikut meramaikan dengan merilis Nissan Leaf pada tahun 2020!
Mobil ini bahkan sudah diperkenalkan pada pertengahan tahun lalu. Leaf juga sekaligus akan menjadi mobil listrik pertama yang dirilis oleh Nissan di Indonesia!


Desain mobil yang sangat modern dan stylish ini membuat siapa saja tidak sabar untuk segera meminangnya!

9. Nissan Note e-Power



Selain Nissan Leaf, terdengar juga NMI akan meluncurkan mobil hybrid-nya yaitu Nissan Note E-Power!
Sebenarnya mobil ini diperkenalkan oleh pabrikan dari 2018.
Untuk kepastian rilisnya Nissan Note E-Power pada 2020 juga dikabarkan langsung oleh bos NMI!


Ya , itulah mobil-mobil yang kira-kira akan rilis di tahun 2020. Gimana sob , keren-keren kan? ayo siapkan tabungan kalian dan segera bongkar saat mobil yang kalian impikan sudah rilis! Xixixi...

Tidak ada komentar